Cuaca Jawa Barat Selasa 21 November 2023: Sejumlah Daerah Diguyur Hujan Ringan-Sedang Siang Hingga Dini Hari

- 20 November 2023, 08:09 WIB
Cuaca Jawa Barat Selasa 21 November 2023: Sejumlah Daerah Diguyur Hujan Ringan-Sedang Siang Hingga Dini Hari
Cuaca Jawa Barat Selasa 21 November 2023: Sejumlah Daerah Diguyur Hujan Ringan-Sedang Siang Hingga Dini Hari /Foto : Pixabay/WikimediaImage
 

Berita KBB - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat, Selasa 21 November 2023. Sejumlah kabupaten dan kota berpeluang diguyur hujan ringan-sedang mulai siang hingga dini hari.


Menurut laman resmi BMKG, prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Selasa 21 November 2023 menunjukkan bahwa kondisi cuaca akan cenderung hujan ringan hingga sedang pada waktu siang sampai dini hari. Terdapat pula daerah yang akan mengalami hujan petir pada siangnya.


Hal ini sebagaimana dijelaskan peringatan dini BMKG, bahwa terdapat potensi hujan sedang hingga lebat disertai petir berskala lokal antara siang hingga malam hari di beberapa wilayah Jawa Barat, di antaranya Majalengka, Cirebon, dan Kabupaten Bandung.

 

Baca Juga: Jadwal ANTV Senin 20 November 2023 Tayang Sinema Suzzanna - Ratu Ilmu Hitam, Sinema Horor Asia - Reuni Z


Pada pagi hari, cuaca diprediksi dominan cerah berawan, dan di wilayah yang tidak terdampak hujan, kondisi cuaca siang hingga dini hari diperkirakan cenderung berawan.


Untuk informasi selengkapnya, berikut ini Berita KBB rangkum prakiraan cuaca hari ini Jawa Barat Selasa 21 November 2023. Perlu diperhatikan bahwa data di bawah ini bersifat prediksi, sehingga cuaca yang terjadi pada kenyataannya bisa saja berbeda.


Prakiraan Cuaca Jawa Barat Selasa 21 November 2023

 

Bandung: Pagi: cerah berawan | Siang: hujan ringan | Malam: berawan | Dini hari: berawan

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x