Spoiler Detective Conan 1120: Deduksi Payah Shinichi Gadungan Bikin Hakuba Curiga, Kedok Kaito Kid Ketahuan?

- 20 November 2023, 14:32 WIB
Spoiler Detective Conan 1120: Deduksi Payah Shinichi Gadungan Bikin Hakuba Curiga, Kedok Kaito Kid Ketahuan?
Spoiler Detective Conan 1120: Deduksi Payah Shinichi Gadungan Bikin Hakuba Curiga, Kedok Kaito Kid Ketahuan? /Instagram @netmediatama
 

Berita KBB - Pembunuhan terjadi di ruang pameran kursi antik bertahtakan batu permata yang jadi incaran Kaito Kid dalam aksinya di Menara Bell Tree, dan sang pencuri yang tertangkap basah di TKP pun dicurigai sebagai pelakunya. Penasaran dengan lanjutan kasus ini? Langsung simak saja spoiler Detective Conan 1120 berikut ini.


Sebelumnya diceritakan, aksi Kaito Kid mencuri permata langka di Bell Tree terkendala oleh adanya pembunuhan Presiden Kichida yang merancang sistem keamanan ruang pameran, tepat di tempat kursi bertahta permata itu berada.


Situasi yang menjepit memaksa Kaito Kid untuk bekerja sama dengan Conan dan menyamar sebagai Shinichi Kudo. Mereka berdua pun berhadapan dengan detektif SMA Saguru Hakuba yang disewa paman Jirokichi untuk membantu menangkap Kid.

 

Baca Juga: Ada Tayo The Little Bus Hingga Pororo And Loopy’s Adventure, Berikut Jadwal Mentari TV Senin 20 November 2023


Penasaran dengan lanjutan aksi Kaito Kid yang menyamar sebagai Shinichi, Conan dan Saguru Hakuba dalam teater pembunuhan di Menara Bell Tree? Langsung simak saja spoiler Detective Conan 1120 berikut ini!


Spoiler Detective Conan 1120: Sang Pengganti


Kid yang menyamar sebagai Shinichi, menjelaskan pada Inspektur Nakamori bahwa sang pencuri kabur begitu ia datang, sembari meninggalkan pesan bahwa permata di kursi itu bukan yang dicarinya. Sehingga pembunuhan Presiden Kichida diduga dilakukan oleh orang luar.


Saguru Hakuba menjelaskan, baik Presiden Kichida, Kid, maupun si pelaku tidak tertangkap kamera pengawas karena lensa Lubor yang ditempatkan di depan CCTV membuat ilusi seolah-olah pintu ruangan selalu tertutup.


Shinichi alias Kid menerangkan, sang pesulap pencuri memasang lensa Lubor ketika mekanisme kabut diaktifkan. Sebelumnya ia bersembunyi di dalam hydrant box palsu ketika petugas polisi sedang lengah. Setelah itu, barulah ia membuka kunci ruang pameran dengan PIN yang diketahuinya dari suara dan sidik jari tombol.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Telegram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x