Spoiler One Piece 1099: Terungkap Alasan Kuma Rela Jadi Kelinci Percobaan Prototipe Pacifista

- 22 November 2023, 11:15 WIB
Spoiler Manga One Piece Chapter 1099
Spoiler Manga One Piece Chapter 1099 /Akun X @zz_spoiler/
 

Berita KBB - Setelah libur selama seminggu karena Oda-sensei diduga mengalami masalah kesehatan, serial manga One Piece berlanjut dengan munculnya spoiler One Piece 1099. Cerita masih melanjutkan kilas balik masa lalu Bartholomew Kuma di mana Raja Bekori kembali ke Sorbet dan menyerang penduduk di sana.


Dalam spoiler One Piece 1099, Oda-sensei mengungkap alasan mengapa Kuma bersedia dijadikan kelinci percobaan untuk proyek senjata Pacifista. Selain itu, terkuak pula makna di balik pemilihan nama Pacifista yang ternyata sangat berkebalikan dengan kenyataan yang terjadi sebenarnya.


Penasaran dengan alasan Kuma bersedia dan rela diubah menjadi prototipe Pacifista meski ia adalah sosok yang kuat dan hebat? Berikut Berita KBB sajikan rangkuman spoiler One Piece 1099 yang dihimpun dari berbagai laman penggemar manga tersebut di Facebook.

 

Baca Juga: Daftar Pemain FTV Circle Abang Cilok Mood Banget dan Link Nonton, Cek Jadwal SCTV Rabu 22 November 2023


Spoiler One Piece 1099: Pecinta Damai


Chapter dimulai dengan kembalinya Raja Bekori bersama pasukan Angkatan Laut di Sorbet. Ia telah memperoleh dukungan Pemerintah Dunia sebagai pemimpin sah kerajaan tersebut.


Dalam pertempuran yang terjadi, Kuma berhasil mengalahkan mereka seorang diri, dan menjadi raja simbolis Sorbet dengan orang lain bertindak sebagai pemimpin yang sesungguhnya.


Namun, Bekori berhasil selamat dan ia pun menyebarkan rumor bahwa Kuma adalah raja Sorbet. Kemudian dirinya menyerang kembali kerajaan dan Kuma berhasil menumpasnya.


Setelah itu, Kuma membentuk kelompok bajak laut dan masih menyandang julukan Raja.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x