Rating Acara TV Selasa 21 November 2023: Berkat Filipina vs Indonesia, RCTI Bikin Indosiar dan SCTV Berlutut

- 22 November 2023, 16:39 WIB
Rating Acara TV Selasa 21 November 2023: Berkat Filipina vs Indonesia, RCTI Bikin Indosiar dan SCTV Berlutut
Rating Acara TV Selasa 21 November 2023: Berkat Filipina vs Indonesia, RCTI Bikin Indosiar dan SCTV Berlutut /PSSI/
 

Berita KBB - Ada satu partai Kualifikasi Piala Dunia 2026 dan 3 laga Piala Dunia U-17 yang disiarkan di kanal Indosiar, RCTI dan SCTV tempo hari. Bagaimana persaingan ketiganya menggaet pemirsa pecinta bola di Tanah Air? Simaklah daftar rating acara TV Selasa 21 November 2023 berikut ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 22 November 2023, ada 15 program televisi dari 5 stasiun swasta yang berhasil memperoleh rating tertinggi versi estimasi all.


Menurut daftar rating acara TV Selasa 21 November 2023, RCTI sukses menempati peringkat puncak setelah menaklukkan Indosiar dan SCTV dengan siaran Kualifikasi Piala Dunia 2026 Filipina vs Indonesia.

 

Baca Juga: Spoiler One Piece 1099: Terungkap Alasan Kuma Rela Jadi Kelinci Percobaan Prototipe Pacifista


Kemenangan RCTI ini semakin lengkap dengan bertenggernya Cinta Tanpa Karena RCTI di 3 besar, sekaligus menjadikannya tayangan sinetron dengan rating tertinggi memanfaatkan absennya rangkaian sinetron SCTV prime time Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih.


Tidak hanya itu, sinetron Jangan Bercerai Bunda yang akhir-akhir ini tak pernah muncul di daftar 15 besar, berhasil menembus top 10 dengan bertengger di bawah Di Antara Dua Cinta SCTV.


Sementara itu, Indosiar harus puas siaran Piala Dunia U-17 Argentina vs Venezuela tidak tembus top 3. Secara peringkat, program ini bahkan dijepit oleh 2 program unggulan MNCTV yakni Upin & Ipin Bermula dan Family 100.


Laga Mali vs Meksiko juga hanya mampu bertengger di peringkat terbuncit 15 besar, sekaligus menjadi pertandingan Piala Dunia U-17 dengan jumlah pemirsa terendah pada penayangan hari Selasa.


Bagaimana dengan performa mega series andalan Indosiar yakni Magic 5? Serial ini diketahui terdesak ke peringkat buncit di 10 besar, tepat di bawah Jangan Bercerai Bunda RCTI. Menurut unggahan Instagram @muhammad97imam, sinetron ini mendapatkan rating dan share 1,7/9,3 persen, turun drastis dari perolehan hari sebelumnya 2,4/13,2 persen.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x