Sinopsis Daftar Pemain FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak, Dylan Carr dan Dianda Sabrina, Tayang 07:00 WIB

- 23 November 2023, 07:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak, Dylan Carr dan Dianda Sabrina, Tayang 07:00 WIB hari ini Kamis 23 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak, Dylan Carr dan Dianda Sabrina, Tayang 07:00 WIB hari ini Kamis 23 November 2023 /Tangkap layar Sinemart Production

BERITA KBB – Dylan Carr pernah bermain di FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 23 November 2023 pukul 08:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Cobaan Berat Mantan Penculik Anak adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan penulis sutradara Sidik CK, skenario oleh Melvi Yendra dan produser Fadhli Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Begitu Syulit Merazia Cintamu, Yunita Siregar dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB


Sinetron yang tayang pada 23 November 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dylan Carr, Dianda Sabrin dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cobaan Berat Mantan Penculik Anak adalah berkisah tentang kehidupan seorang laki-laki bernama Adri.

Diceritakan kalau hidup Adri hancur, setelah kematian istri dan anaknya yang dijual organ tubuhnya.

Bahkan tidak ada yang menyangka Adri, pria yang dikenal baik sebagai pimpinan panti asuhan, ternyata adalah seorang penculik anak handal.

Seperti Boomerang, Adri pada akhirnya harus mengalami sendiri, rasanya punya keluarga yang menjadi korban.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah