Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:15 WIB

- 27 November 2023, 09:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:15 WIB hari ini Senin 27 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku, Ridho Illahi dan Ina Marika, Tayang 10:15 WIB hari ini Senin 27 November 2023 /Tangkap layar Starvision Production

 

BERITA KBB – Ridho Illahi pernah bermain di FTV Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 27 November 2023 pukul 10:15 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Starvision Production dan ditayangkan perdana atau untuk pertama kalinya di SCTV hari ini. Dengan sutradara Rievy Indriasari, ide cerita dari Annisa Setya dan penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Pintu Berkah Anak yang Dibuang Sukses Berjuang Jadi Pengusaha Keripik


Sinetron yang tayang pada 27 November 2023 pukul 10:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ina Marika, Tamara Tyasmara dan Ridho Illahi
sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pesona Kulimu Mengalihkan Duniaku cara berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kaya raya bernama Prilly.

Diceritakan kalau Prilly sedang susah dan patah hati dengan masalah kehidupannya. Kemudian rumahnya direnovasi, tiba-tiba Prilly bertemu dengan seorang kuli ganteng bernama Bara.

Di sana Prilly sangat terpesona dengan kegantengan Bara. Namun banyak sekali orang yang mencemooh, karena Prilly telah turun selera.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x