Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu, Erdin Werdrayana, Shanice Marga

- 28 November 2023, 08:34 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 28 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu, Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB hari ini Selasa 28 November 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

 

BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 28 November 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan ditayangkan perdana atau pertama kalinya di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, ide cerita dari Nila Kandi dan penulis skenario Nurfaizah.

Baca Juga: Genius, Edukasi Gizi Siswa dan Orang Tua Cegah Stunting Pemprov Jabar


Sinetron yang tayang pada 28 November 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Erdin Werdrayana dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Dodol Inilah Yang Membuatku Lengket Kepadamu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Marini.

Diceritakan kalau Marini akan dinikahkan paksa dengan seorang rentenir yang jelek. Marini yang ketakutan lalu kabur dari kampung dan merantau ke Garut atau Kota Dodol.

Di sana Marini bekerja sebagai karyawan di sebuah rumah produksi dodol terbaik di kota Garut, milik keluarga Arka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x