Sinopsis Daftar Pemain FTV Pete Spesial Aroma Cinta, Adinda Azani dan Rizky Alatas, Tayang 14:45 WIB

- 30 November 2023, 09:12 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pete Spesial Aroma Cinta, Adinda Azani dan Rizky Alatas, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 30 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pete Spesial Aroma Cinta, Adinda Azani dan Rizky Alatas, Tayang 14:45 WIB hari ini Kamis 30 November 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

 

BERITA KBB – Adinda Azani pernah bermain di FTV Pete Spesial Aroma Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 30 November 2023 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Pete Spesial Aroma Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Sujarwo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pelan-pelan Kejar Cintanya Mas Gemoy, Hardi Fadhillah dan Jennifer Eve, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 November 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Rizky Alatas sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Pete Spesial Aroma Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Nina.

Diceritakan kalau Nins adalah seorang penjual pete dari hasil kebun pete milik neneknya.

Selanjutnya, Nina dibantu oleh Jamal, menolong seorang wanita setengah baya bernama Bu Rini, yang hampir dirampok.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x