Sinopsis Film India One 2 KA 4 di ANTV 27 April 2024: Pertarungan Polisi dan Gembong Narkoba

- 27 April 2024, 11:04 WIB
Sinopsis Film India One 2 Ka 4 Tayang di ANTV: UNIK! Cinta Polisi Tampan Shah Rukh Khan dengan Juhi Chawla
Sinopsis Film India One 2 Ka 4 Tayang di ANTV: UNIK! Cinta Polisi Tampan Shah Rukh Khan dengan Juhi Chawla /Instagram/@antv_official/tangkapan layar/
 

BERITA KBB- Sinopsis One 2 KA 4 film India tayang pagi ini di ANTV pukul 11.00 WIB dengan cerita seru dan menegangkan.

One 2 K 4 menceritakan tentang polisi bernama Aroon yang merupakan pasukan khusus yang jujur dan pemberani. Aroon tinggal bersama temannya bernama Champa yang masih nganggur.

Aroon akrab dengan seniornya di kantor bernama Javed Abash. Dia adalah duda yang harus merawat anaknya dengan penuh cinta.
 
Baca Juga: Selidiki Dugaan Polantas asal Manado Bunuh Diri Dor Kepala Sendiri di Dalam Mobil, Berikut Temuan Baru Polisi

Mereka tinggal di rumah dinas yang diberikan pemerintah. Anak-anak Javed ternyata tidak menyukai Aroon jika datang ke rumah.

Bahkan Aroon sering diusilin anak-anak kecil itu. Kepolisian menargetkan K.K.V untuk ditangkap karena dia adalah gembong narkoba yang acap kali lolos dari hukum.

Aroon mengatakan solusi terbaiknya adalah menembak K.K.V . Akhirnya mereka bertempur antara polisi dan anak buah KKV.

Informasi terbarunya jika KKV akan melakukan transaksi narkoba di klub milik KKV. Kepolisian langsung bergerak cepat dan berhasil menangkap KKV.

KKV langsung diamankan pihak kepolisian, Aroon bosan karena diam saja di kantor dia mengajak sahabatnya untuk menghajar seseorang.

Javed mempunyai teman bernama Ghita. Wajah Aroon yang ganteng membuat Ghita naksir. Sementara Aroon tidak menyukai Ghita karena pecicilan.

Tetapi, Aroon menolong Ghita saat diganggu preman. Meski KKV sudah ditangkap, ternyata pengadilan membebaskannya. Lantran, bukti yang dimiliki polisi lemah di pengadilan.

Barang bukti yang dikira narkoba ternyata sudah di ubah menjadi gula. KKV tahu jika anak buahnya bernama Rameswami mengkhianatinya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintamu Pol Ngeri Tarikannya, Cinta Brian dan Shanice Margaretha, Tayang 10:00 WIB

Dia membakar tubuh Rameswami, selain itu kepala polisi mengira ada oknum polisi yang menjadi pengkhianat.

Javed ditugaskan untuk melakukan penyelidikan pengkhiatan di kepolisian. Hasilnya akan dilaporkan kepada komisaris berikut barang bukti yang didapatkan.

Pasalnya barang bukti narkoba yang diubah menjadi gula, ini merupakan aksi dari keterlibatan oknum polisi yang melakukan.

Rajendra dicurigai sebagai pengkhianat, tetapi dia mengaku tidak tahu apa-apa. Aroon melihat ketika Javed sedang berbicraa dengan Rajendra.

Javed bilang kalau dirinya akan memberitahu Aroon jika semuanya sudah terbukti. Sawan teman Aroon mengatakan kalau ada transaksi narkoba di salah satu komplek.

Aroon langsung menjemput Javed, anak-anaknya terlihat sedih karena ditinggalkan Javed untuk bekerja.

Pertempuran antara polisi dan pengedar narkoba pun dimulai. Saat Javed kehabisan peluru, datanglah satu polisi yang menembak pengedar narkoba.

Tak disangka polisi itu pun ternyata menembak Javed. Siapakah pengkhianat ini?

Bersambung...*** 
 
 
 
 
 

 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x