Sinopsis Heroes Indosiar Eps 3-4 Rabu 29 November 2023: Wang Wu Ditawan, Yuan Jia Tinggalkan Pesta Pernikahan

- 30 November 2023, 12:26 WIB
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian pertama, Huo Yuan Jia rela tinggalkan pesta pernikahannya demi menyelamatkan Pedang Besar Wang Wu.
Berikut sinopsis Heroes Indosiar Episode 3-4 Rabu 29 November 2023 bagian pertama, Huo Yuan Jia rela tinggalkan pesta pernikahannya demi menyelamatkan Pedang Besar Wang Wu. /IMDb/

 

Berita KBB - Berikut ini adalah sinopsis Heroes Indosiar Eps 3 dan 4 yang tayang pada Rabu 29 November 2023 malam untuk Anda yang tidak sempat menonton mega series action Asia tersebut.

 

Kali ini, Indosiar menyajikan 2 episode sekaligus sehingga durasi tayangnya menjadi 2 jam. Banyak peristiwa besar yang terjadi dalam kisah ahli bela diri tinju muslihat Huo Yuan Jia tadi malam.

 

Sebelumnya, Pedang Besar Wang Wu memutuskan hubungan saudara dengan Yuan Jia setelah ia dianggap berkhianat karena membiarkan Tan Sitong dieksekusi mati.

 

Dua tahun berlalu, Yuan Jia kembali ke Tianjin dan bertemu kembali dengan muridnya yang lama tidak berjumpa selama 6 tahun lamanya. Salah satu peristiwa besar ini juga berkaitan dengan nasib Pedang Besar Wang Wu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Ketoprak Rindu Sang Milyarder Kamis 30 November 2023

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah