Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Kesini Makin Kesana, Shanice Margaretha dan Endy Arfian

- 1 Desember 2023, 06:45 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Kesini Makin Kesana, Shanice Margaretha dan Endy Arfian, Tayang 14:45 WIB hari ini Jumat 1 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Miss Kambing Makin Kesini Makin Kesana, Shanice Margaretha dan Endy Arfian, Tayang 14:45 WIB hari ini Jumat 1 Desember 2023 /Tangkap layar Sinemart Production

 

BERITA KBB – Shanice Margaretha pernah bermain di FTV Cinta Miss Kambing Makin Kesini Makin Kesana. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 1 Desember 2023 pukul 14:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang terbaru dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Cinta Miss Kambing Makin Kesini Makin Kesana adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan ditayangkan perdana atau untuk pertama kalinya di SCTV hari ini. Dengan sutradara Gita Asmara, produser Dani Sapawie dan penulis skenario Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Daftar Rating Sinetron Jumat 1 Desember 2023, Magic 5 Kokoh di Posisi 4

Sinetron yang tayang pada 1 Desember 2023 pukul 14:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Shanice Margaretha dan Endy Arfian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Miss Kambing Makin Kesini Makin Kesana kehidupan seorang gadis cantik bernama Nayla, yang memiliki peliharaan domba.

Diceritakan kalau Nayla ini harus berurusan dengan seorang cowok dari kota, bernama Akbar.

Nayla harus mengajari Akbar untuk beternak kambing secara profesional. Hingga akibat sering bertemu dan meskipun awalnya selalu berantem, ternyata Akbar dan Nayla jadi saling suka.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah