Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cinta Cowok Tukang Bakmi Gayanya Selangit Sabtu 2 Desember 2023

- 2 Desember 2023, 07:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Junior Liem dan Enzy Storia, 07:00 WIB hari ini Sabtu 2 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Junior Liem dan Enzy Storia, 07:00 WIB hari ini Sabtu 2 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Sctv kembali hadir dengan program unggulannya yaitu Ftv. Salah satu acara yang selalu dinantikan pemirsa.

Ada ftv berjudul 'Cinta Cowok Tukang Bakmi Gayanya Selangit' . Dibintangi artis-artis top tanah air, di antaranya ada Junior Liem dan Enzy Storia tayang pukul 07.00 wib.

Mereka pasti memerankan karakter dengan totalitas, natural, dan menghibur. Sehingga Anda lebih semangat dan ceria sambil melakukan aktivitas di rumah.
 
Baca Juga: Atasi Potensi Banjir, Pemkot Bandung Siapkan lagi Kolam Retensi di Margahayu Raya

Ftv ini menceritakan tentang wanita bernama Fanya (Enzy Storia) yang rela belajar memasak dan bikin mie dari pedagang kaki lima.

Dia belajar kepada penjual Bakmie yaitu Ridho (Junior Liem). Ternyata Fanyan melakukan ini demi bisa diterima di keluarga Agus, yaitu pacarnya.

Tetapi, nyatanya Ridho dan Fanya malah saling jatuh cinta sejak mereka dekat dan belajar bakmi. Apakah mereka benar-benar pacaran?

Saksika  kelanjutan ceritanya bersama daftar pemain berikut :

1. Enzy Storia

2. Junior Liem
 
Baca Juga: Pemkot Bandung Berkomitmen Jaga Pohon Pule di Kawasan Jalan Sudirman

3. Ade Yunita

4. Shenina Cinnamon

5. Armando Jordy

6. Alzi Markers

7. Allya Syakila

8. Maeva Amien

9. Dolly Martin

Ftv 'Cinta Cowok Tukang Bakmi Gayanya Selangit' merupakan ftv yang di produksi ScreenPlay Production, bergenre drama romantis tayang perdana tahun 2019.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah