Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Sapi Gantengnya Emang Beda, Kenny Austin dan Andi Viola, Tayang 12:30 WIB

- 2 Desember 2023, 07:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Sapi Gantengnya Emang Beda, Kenny Austin dan Andi Viola, Tayang 12:30 WIB  hari ini Sabtu 2 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mas Sapi Gantengnya Emang Beda, Kenny Austin dan Andi Viola, Tayang 12:30 WIB hari ini Sabtu 2 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

BERITA KBB – Kenny Austin pernah bermain di FTV Mas Sapi Gantengnya Emang Beda. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 2 Desember 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV dengan tema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mas Sapi Gantengnya Emang Beda adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Cowok Tukang Bakmie Gayanya Selangit, Junior Liem dan Enzy Storia, 07:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 2 Desember 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kenny Austin dan Andi Viola sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mas Sapi Gantengnya Emang Beda adalah seorang pria tampan yang bekerja di peternakan sapi miliknya.

Pemuda itu memiliki adik yang sangat cantik. Namun dia mengatakan kalau kakaknya mesti bau sapi tapi tetap tampan.

Suatu ketika ada seorang perempuan yang ingin membeli peternakan sapi beserta semua fasilitasnya.

Namun ditolak mentah-mentah oleh adiknya Kenny. Lucunya si gadis ini malah meminta peternak sapi itu untuk menjadi pacar pura-puranya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x