Ini Dia Jadwal Indosiar Selasa 5 Desember 2023 dan Sinopsis Shocking Kungfu of Huo’s Serta Wheels on Meals

- 5 Desember 2023, 07:44 WIB
Berikut jadwal Indosiar Selasa 5 Desember 2023 dan sinopsis Shocking Kungfu of Huo’s dan Wheels on Meals yang akan hadir hari ini.
Berikut jadwal Indosiar Selasa 5 Desember 2023 dan sinopsis Shocking Kungfu of Huo’s dan Wheels on Meals yang akan hadir hari ini. /

Berita KBB - Indosiar dijadwalkan menayangkan 2 film Asia pada hari ini, yakni Shocking Kungfu of Huo’s dan Wheels on Meals yang dibintangi Jackie Chan. Berikut jadwal Indosiar Selasa 5 Desember 2023 dan sinopsis kedua film tersebut.

 

Berdasarkan jadwal Indosiar Selasa 5 Desember 2023 sebagaimana diinformasikan laman resminya, Shocking Kungfu of Huo’s dan Wheels on Meals akan mengisi segmen Mega Film Asia dini hari dan malam nanti.

 

Untuk Anda yang tertarik nonton kedua film Asia tersebut, di bawah ini adalah sinopsis Shocking Kungfu of Huo’s dan Wheels on Meals yang Berita KBB rangkum dari laman IMDb.

 

Shocking Kungfu of Huo’s yang rilis pada 2018 ini yang dibintangi Temur Mamisashvili, Yan Jie, Lanyi Zhang, Truong Lam Nghe, Tony Long-Fei dan Ji Yong-Qing. 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 3 Desember 2023: Share Magic 5 Indosiar Terus Meroket Sejak Rabu Pekan Lalu

Film ini mengisahkan tentang Huo Zhen Shan yang membuka sekolah bela diri Cina 20 tahun setelah Revolusi 1911. Di saat bersamaan, sebuah ancaman berbahaya datang dari pasar gelap.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x