Sinopsis Nath ANTV Selasa, 5 Desember 2023: Mahua Menampar Kishore di Depan Aryan

- 5 Desember 2023, 12:18 WIB
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 5 Desember 2023: Mahua Menampar Kishore di Depan Aryan
Sinopsis Nath ANTV Selasa, 5 Desember 2023: Mahua Menampar Kishore di Depan Aryan /

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Selasa, 5 Desember 2023 kali ini diawali ketika Mahua menampar Kishore di hadapan Aryan sambil menegurnya dengan mengatakan aku sudah bilang jangan ikut campur dalam urusanku, apakah kau sudah gila dan kenapa kau melakukan semua ini.

Aryan menertawakannya dan berkata ternyata kau melakukan drama lagi, kau bahkan tidak memiliki sedikit rasa malu, bukankah kau sendiri yang mengirim pria itu untuk menemuiku dan sekarang kau melakukan drama di sini.

Mahua bertanya kenapa kau selalu salah paham padaku, Aran menegur untuk tidak berani menyebutkan namanya dan bertanya siapa yang telah mengeluarkanmu dari penjara.

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Eps 7 Minggu 3 Desember 2023: Fei Yang Jebak Lo Wei dan Cucunya di Dalam Gua

Kishore juga menanyakan hal sama dan mengatakan Aryan bilang sangat sulit untuk membebaskanmu lalu bagaimana kau bisa keluar.

Mahua menjelaskan bahwa Inspektur dari luar daerah menjenguk dan menyelamatkannya karena dia memahami kondisinya, lalu Mahua meminta Kishore untuk pergi.

Mahua berkata pada Aryan bahkan Inspektur itu memahamiku tapi kenapa kau selalu salah paham padaku.

Aryan mengatakan aku tahu realitas dirimu dan kau sudah sering merusak kepercayaanku.

Di tempat lain Gauri sedang mencari bukti di dalam kamar Aryan dan berkata jika Krishna terus menerus berbicara seperti itu maka dia pasti berbicara kebenaran tapi kenapa papa berbohong padaku dan tidak ada satupun orang yang memberitahu jika Mahua adalah Ibu kandungku.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x