Sinopsis The Shaolin Indosiar Eps 7 Minggu 3 Desember 2023: Fei Yang Jebak Lo Wei dan Cucunya di Dalam Gua

- 4 Desember 2023, 14:17 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar eps 7 Minggu 3 Desember 2023 bagian pertama, Fei Yang jebak Lo Wei dan cucu perempuannya di dalam gua.
Sinopsis The Shaolin Indosiar eps 7 Minggu 3 Desember 2023 bagian pertama, Fei Yang jebak Lo Wei dan cucu perempuannya di dalam gua. /Indosiar

 

Berita KBB - Ketinggalan nonton lanjutan aksi Biksu Tan Zong dan para murid Shaolin malam tadi? Simak sinopsis The Shaolin Eps 7 yang tayang pada Minggu 3 Desember 2023 malam berikut ini.

 

Pada episode sebelumnya, Tan Zong yang terjebak di sebuah perkampungan misterius masih mencari-cari keberadaan muridnya yang ditawan musuh.

 

Kuil Shaolin kedatangan Chang Chen Hao yang ingin bertemu Biksu Kepala untuk mencari pelaku yang bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya, Gubernur Chang Heung yang terjadi 15 tahun lalu.

Baca Juga: Refleksi KONI Kota Bandung, Ketum Nuryadi Akan Tingkatkan Kolaborasi Dengan Media Untuk Sukseskan Keolahragaan

Sementara Fei Yang yang memburu Lo Wei untuk membalas dendam atas pembantaian keluarganya, akhirnya menemukan buruannya.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah