Sinopsis Heroes Indosiar Eps 8 Senin 4 Desember 2023: Identitas Huo Yuan Jia Terbongkar di Depan Tuan Hakim Su

- 5 Desember 2023, 13:32 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 8 Senin 4 Desember 2023: Identitas Huo Yuan Jia Terbongkar di Depan Tuan Hakim Su
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 8 Senin 4 Desember 2023: Identitas Huo Yuan Jia Terbongkar di Depan Tuan Hakim Su /Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini adalah sinopsis Heroes Indosiar eps 8 yang tayang pada Senin 4 Desember 2023 malam pukul 21.00 WIB.


Pada episode sebelumnya, Huo Yuan Jia berhasil mengalahkan kelompok bandit 5 Harimau Gunung Chang yang merampok barang antaran milik Biro Keamanan Chen Yuan yang dikawal Wen Fa, Da Yo dan Gao Qi.


Dengan keberhasilan ini, selain menyelamatkan ketiga muridnya dari hukuman penggal atas kegagalan mereka sebelumnya, Yuan Jia juga mendapatkan hormat dari pejabat kehakiman Tuan Su dan segenap warga lokal.

 

Baca Juga: Spoiler Detective Conan 1121: Pelaku Pembunuhan Terungkap, Saguru Hakuba Nyaris Telanjangi Conan di Depan Ran


Jika Anda ketinggalan nonton episode terbaru tadi malam, langsung simak saja sinopsis Heroes Indosiar eps 8 Senin 4 Desember 2023 berikut ini.


Sebagai ungkapan rasa terima kasih karena mengalahkan kelompok bandit 5 Harimau Gunung Chang, Tuan Hakim Su mengundang Huo Yuan Jia dan para muridnya untuk makan bersama.


Yuan Jia kemudian minta diri setelah meminum teh yang disajikan, karena ia tidak sempat pamit pada keluarganya sebelum datang kemari. Selain itu, ia juga tidak ingin makan enak di saat keluarganya kesulitan mendapat bahan pangan.


Mengetahui keluarga Yuan Jia tinggal di lembah dengan segala kesulitan pangan, Tuan Su memutuskan memberikan sejumlah besar makanan sambil berkunjung. Di sana, ia mengetahui identitas asli sang Guru yang berasal dari keluarga Huo.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x