Sinopsis Heroes Indosiar Eps 8 Senin 4 Desember 2023: Yuan Jia dan Muridnya Ditawan, Endingnya di Luar Dugaan

- 5 Desember 2023, 12:18 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 8 Senin 4 Desember 2023: Yuan Jia dan Muridnya Ditawan, Endingnya di Luar Dugaan
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 8 Senin 4 Desember 2023: Yuan Jia dan Muridnya Ditawan, Endingnya di Luar Dugaan /IMDb/
 

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Heroes Indosiar eps 8 yang sudah tayang pada Senin 4 Desember 2023 pukul 21.00 WIB.


Tiga hari perjalanan menyusuri wilayah pegunungan berlangsung lancar tanpa hambatan, hingga pada akhirnya mereka berhenti untuk menyantap mi di sebuah kedai.


Saat tiba giliran makan Yuan Jia dan para muridnya, mereka disajikan kuah yang sudah dicampur dengan obat bius dan jatuh ke tangan kakek pemilik kedai yang merupakan bagian dari komplotan perampok.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Istri Yang Termakan Sumpah Selasa 5 Desember 2023


Setelah sadar, Yuan Jia dan para muridnya mendapati mereka berada di sarang kelompok perampok bernama Keadilan. Mereka tidak bisa melakukan perlawanan karena tubuh terikat erat dan hanya dapat menerima ejekan dari si kakek dan anak-anak buahnya.


Pemimpin perampok bernama Xa Lang kemudian datang dan si kakek menjelaskan bahwa siapapun yang mengantar barang di wilayah kekuasaannya, akan dirampok.


Namun mereka tidak akan menghabisi para pengawalnya dan memberi kesempatan untuk bergabung dengan kelompoknya. Jika tawanan ingin melarikan diri, maka mereka harus memotong salah satu tangan atau kaki mereka agar tidak bisa balas dendam.


Mendengar para murid Yuan Jia menolak ajakan bergabung dan minta dilepaskan agar bisa melanjutkan perjalanan, si kakek kemudian menghampiri sang Guru dan menawarkan untuk memotong tangannya.


Huo Yuan Jia memanfaatkan kesempatan ini untuk melepaskan ikatannya dan kemudian berduel dengan si kakek. Xa Lang menghentikan mereka dan hendak menantang sang Guru, sebelum seorang pendekar wanita masuk dan menyerang Yuan Jia.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x