Sinopsis Heroes Indosiar Eps 9 Selasa 5 Desember 2023: Lepaskan Huo Yuan Jia, Xa Lang Lakukan Kesalahan Fatal

- 6 Desember 2023, 11:16 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 9 Selasa 5 Desember 2023: Lepaskan Huo Yuan Jia, Xa Lang Lakukan Kesalahan Fatal
Sinopsis Heroes Indosiar Eps 9 Selasa 5 Desember 2023: Lepaskan Huo Yuan Jia, Xa Lang Lakukan Kesalahan Fatal /Indosiar
 

Berita KBB - Berikut ini adalah sinopsis Heroes Indosiar eps 8 yang tayang pada Selasa 5 Desember 2023 untuk penggemar yang tidak sempat menonton episode terbaru tadi malam.


Pada episode sebelumnya, dikisahkan Huo Yuan Jia dan para muridnya disandera kelompok perampok gunung saat mengantarkan kiriman barang milik pemerintah. Perampok itu juga menyita barang-barang yang diantarkan tersebut.


Namun karena Yuan Jia memiliki hubungan erat dengan Pedang Besar Wang Wu, situasi tiba-tiba berubah 180 derajat dan para perampok yang dipimpin Xa Lang berbalik menghormati sang Guru.

 

Baca Juga: Jadwal SCTV Rabu 6 Desember 2023 Tayang Ftv Es Kulkul Varian Orang Lama Pemenangnya, Cinta Tipu Tipu...


Bagaimana kelanjutannya? Simaklah sinopsis Heroes Indosiar eps 8 Selasa 5 Desember 2023 berikut ini.


Di markas perampok gunung Keadilan, Xa Lang menjamu Huo Yuan Jia dan para muridnya. Ia menceritakan, dua tahun lalu dirinya mendengar Pedang Besar Wang Wu terlibat dalam pemberontakan, tapi ia terlambat menyelamatkannya dari kematian.


Setelah mengetahui bahwa Yuan Jia mengambil kepala Wang Wu, Xa Lang mengaku dirinya ingin menemui sang Pahlawan. Lagi-lagi ia terlambat karena pasukan pemerintah menggeruduk kediaman Huo dan sang Guru menghilang tanpa jejak.


Xa Lang kemudian mengawal rombongan pengantaran barang hingga keluar gunung, di mana saat itu adiknya Xa Yang meminta Yuan Jia menjadikannya sebagai murid. Namun ia ditolak karena sang Guru tidak menerima murid perempuan.


Sekembalinya ke markas, Xa Lang ditunggu oleh Ketua Xao yang memberitahunya bahwa sang pimpinan telah membuat kesalahan dengan melepaskan rombongan pengantaran Huo Yuan Jia dan barang-barangnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x