Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Nona Wang Hunuskan Pedang Wang Wu Pada Harimau Gunung Chang

- 9 Desember 2023, 10:06 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Nona Wang Hunuskan Pedang Wang Wu Pada Harimau Gunung Chang
Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Nona Wang Hunuskan Pedang Wang Wu Pada Harimau Gunung Chang /Indosiar
 

Berita KBB - Tidak sempat nonton aksi Vincent Zhao sebagai Huo Yuan Jia tadi malam? Berita KBB sudah merangkum sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023 untuk Anda yang ingin tahu lanjutan kisahnya.


Sebelumnya diceritakan, Yuan Jia berpisah dengan Sha Lang karena perbedaan jalan dan cara hidup yang mereka tempuh. Namun adik perempuannya Sha Yan mengikuti sang Guru meskipun sempat menghadapi bahaya serangan binatang buas.


Di sisi lain, penyelundup opium Hu Liu yang berhasil memalsukan kematiannya, ditangkap Tuan Hakim Xu tetapi kemudian dibebaskan. Hu Liu lalu menyusun rencana dengan dua anggota Harimau Gunung Chang untuk melampiaskan balas dendam pada keluarga Yuan JIa.

 

Baca Juga: Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Ras Cewek Terkuat Nabrak Hati Rembo di SCTV Sabtu 9 Desember 2023


Dapatkah Yuan Jia dan para muridnya mengendus rencana jahat Hu Liu dan menghentikannya tepat waktu? Simak sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023 berikut ini untuk tahu jawabannya.


Sha Yang dan Gao Qi melanjutkan perjalanan ke rumah keluarga Huo setelah sang gadis diberi tahu siapa saja yang ada di sana.


Namun di saat bersamaan, Hu Liu dan kedua anggota Harimau Gunung Chang tiba di ambang pintu di mana mereka bertemu Xiao Lien yang sedang mencuci.


Melihat ada bahaya, Xiao Lien kemudian berteriak meminta bantuan. Nona Wang keluar dan menyerang salah seorang dari mereka dengan sapu dan Xiao Wu dengan berani menantang dan melawan mereka.


Namun karena Xiao Wu masih anak-anak, dia bukan tandingan bagi Hu Liu dan kedua rekannya sehingga dapat dikalahkan dengan mudah dan akibatnya mengalami luka parah.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah