Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Serbu Kuil, Ren Ze Ungguli Kemampuan Kung Fu Tan Zong

- 9 Desember 2023, 11:39 WIB
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Serbu Kuil, Ren Ze Ungguli Kemampuan Kung Fu Tan Zong
Sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Serbu Kuil, Ren Ze Ungguli Kemampuan Kung Fu Tan Zong /Indosiar/
 

Berita KBB - Berikut ini kelanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Jumat 8 Desember 2023.


Sheng Man mengabari Kepala Kuil yang sedang menjenguk Tan Zong, bahwa Ren Ze dan pasukannya sudah berada di gerbang kuil. Sang Guru menawarkan diri untuk menghadapinya, tapi ditolak Kepala Kuil dengan alasan ia masih belum pulih benar dari racunnya.


Kepala Kuil pun menerima kedatangan Ren Ze dan pasukannya yang bermaksud menangkap Tan Zong yang dituduh terlibat kasus pembunuhan Gubernur Zhang Heung 15 tahun lalu, juga sang kepala kuil yang telah menyembunyikannya.

 

Baca Juga: Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 8 Desember 2023: Nona Wang Hunuskan Pedang Wang Wu Pada Harimau Gunung Chang


Para murid Shaolin menghalangi mereka dan pertempuran pun tidak bisa dihindari. Sayangnya kemampuan para murid tidak sebanding dengan kekuatan para pasukan, sehingga Ren Ze pun berhasil membelenggu Kepala Kuil.


Mendengar keributan di luar, Tan Zong keluar dari dalam kuil dan bersedia ikut dengan mereka untuk menelusuri kebenaran kasus 15 tahun lalu, dengan syarat Kepala Kuil dan para murid Shaolin dibebaskan.


Di lain pihak, Ren Ze menerima permintaan tersebut dengan syarat Tan Zong mau berduel lima jurus Kung Fu dengannya. Sang Guru menyanggupi berduel setelah Ren Ze memberi keringanan tiga jurus saja karena kondisinya yang sedang tidak fit.


Di luar dugaan, Ren Ze ternyata menguasai Kung Fu Shaolin dan berhasil menjatuhkan sang biksu di setiap jurus. Mengakui keunggulannya, Tan Zong pun ditangkap dan dibelenggu para pasukan.

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah