Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang-orang Bilang Sah, Soraya Rasyid dan Hardi F

- 27 Mei 2024, 08:09 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang-orang Bilang Sah, Soraya Rasyid dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 27 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang-orang Bilang Sah, Soraya Rasyid dan Hardi Fadhillah, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 27 Mei 2024 /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Starvision

BERITA KBB – Soraya Rasyid pernah bermain di FTV Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang-orang Bilang Sah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 27 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang-orang Bilang Sah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan produser Chand Parwes Servia, sutradara Christ Helweldary, dan penulis skenario Novy Pritania, kemudian ide cerita dari Mangifera.

Baca Juga: Jadwal SCTV 27 Mei 2024 Saksikan FTV Aku Ingin Kita Duduk di Sawah dan Orang Orang Bilang Sahhhhh

Sinetron yang tayang pada 27 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Soraya Rasyid dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Aku Ingin Kita Duduk Di Sawah Dan Orang-orang Bilang Sah adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Zaki.

Diceritakan kalau Zaki adalah pemuda kota yang ditugaskan oleh ayahnya, untuk mencari lahan di desa.

Pada akhirnya Zaki pun menuruti kemauan ayahnya dan pergi ke desa. Di sana Zaki bertemu dengan seorang petani cantik kembang desa, bernama Arum.

Arum dan Zaki pun bekerja di sawah bersama, bahkan mereka terlibat cinlok, padahal sebenarnya tujuan Zaki hanya ingin membeli sawah milik Arum.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah