Sinopsis Daftar Pemain FTV Terpesonanya Aku Sama Wah-nya Soto Man, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, 07:00 W

- 11 Desember 2023, 06:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terpesonanya Aku Sama Wah-nya Soto Man, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, 07:00 WIB hari ini Senin 11 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Terpesonanya Aku Sama Wah-nya Soto Man, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid, 07:00 WIB hari ini Senin 11 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio



BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Terpesonanya Aku Sama Wah-Nya Soto Man. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 Desember 2023 pukul 07:00 WIB di SCTV. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Stasiun TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Terpesonanya Aku Sama Wah-Nya Soto Man adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Relawan Ka'bah Kabupaten Sukabumi Gelar Istighosah Bela Palestina Dan Kemenangan Pasangan Ganjar-Mahfud

Sinetron yang tayang pada 11 Desember 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, Rendy Kjaernett dan Soraya Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis FTV Terpesonanya Aku Sama Wah-Nya Soto Man adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Marsya.

Diceritakan kalau Marsya adalah bos galak yang disukai oleh pegawai-pegawainya. Jadi Marsya itu anak dari orang kaya raya yang memiliki perusahaan.

Sebenarnya Marsya kurang terampil dalam memimpin perusahaan. Hingga perusahaannya terancam bangkrut, karena hutang yang menumpuk dan kinerja pegawainya yang buruk.

Akhirnya Ayah Marsya memutuskan untuk menggunakan jasa konsultan, guna menyelamatkan perusahaanya dari kebangkrutan atau gulung tikar.

Sang konsultan itu bernama Yayan, yang juga berprofesi sebagai penjual soto mie. Yayan pun dibenci seluruh karyawan perusahaan, termasuk Marsya dan bisnis soto mienya terancam bangkrut.

Apa yang dilakukan Marsya hingga semua orang membenci Yayan ya? Lalu kenapa Marsya bisa jatuh cinta pada Yayan?

Penasaran dengan adegan selanjutnya?Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Terpesonanya Aku Sama Wahnya Soto Man:

Rendy Kjaernett (Yayan)

Soraya Rasyid (Marsya)

Aliyah Faizah (Feni)

Robert Chaniaago (Beni)

Ayuditha (Joo)

Denny Martin (Papa)

Raditz Kazama (Aris)

Tyan Anugrah (Ibot)

Luthy Tambayong (Bapak Yayat)

Anggi Wardhani (pacar Aris)

Berikut link nonton FTV pagi ini di Vidio Klik link berikut:

https://m.vidio.com/watch/4680201-ftv-terpesonanya-aku-sama-wahnya-soto-man-segera-tayang-19-maret-2022-di-sctv?channel_id=48908690

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah