Sinopsis Daftar Pemain FTV Spill Mba Laundrynya Pliss, Andi Viola dan Qausar Harta, Tayang 14:30 WIB di SCTV

- 11 Desember 2023, 07:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Spill Mba Laundrynya Pliss, Andi Viola dan Qausar Harta, Tayang 14:30 WIB di SCTV hari ini Senin 11 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Spill Mba Laundrynya Pliss, Andi Viola dan Qausar Harta, Tayang 14:30 WIB di SCTV hari ini Senin 11 Desember 2023 /Tangkap layar Vidio

 

BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Spill Mba Laundrynya Pliss. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 11 Desember 2023 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Spill Mba Laundrynya Pliss adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Aurora Film Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Belajar I Love You Itu Mudah Bukan, Adinda Azani dan Fauzan Nasrul, Tayang 12:30 W

Sinetron yang tayang pada 11 Desember 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Qausar Harta sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Spill Mba Laundrynya Plis adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Alya.

Diceritakan kalau Alya adalah pebisnis laundry kiloan. Namun, ada lagi pebisnis laundry kiloan lain yang jadi saingannya Alya, dia adalah pemuda tampan bernama Dadang.

Tak hanya itu saja, karena tempat usaha laundry Alya dan Danang letaknya berdekatan. Maka tak heran kalau mereka saling bermusuhan dan menggunakan berbagai cara untuk menggaet pelanggan.

Suatu ketika, Alya bertindak keterlaluan. Di mana hal itu membuat Dadang marah. Karena Alya sengaja muntah di depan tempat laundry miliknya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x