Sinopsis Daftar Pemain FTV Antara You Me And Bakmie, Erdin Werdrayana dan Chantiq Scharger, Tayang 07:00 WIB

- 12 Desember 2023, 07:42 WIB
Daftar Pemain Sinopsis FTV Antara You Me And Bakmie, Ada Chantiq Schagerl dan Erdin Werdrayana, Tayang Pagi di SCTV 07:00 WIB hari ini  Selasa 12 Desember 2023
Daftar Pemain Sinopsis FTV Antara You Me And Bakmie, Ada Chantiq Schagerl dan Erdin Werdrayana, Tayang Pagi di SCTV 07:00 WIB hari ini Selasa 12 Desember 2023 /Tangkap Layar Starvision Production


BERITA KBB – Erdin Werdrayana pernah bermain di FTV Antara You Me And Bakmie. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 12 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Antara You Me And Bakmie sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Cuma Jalan-jalan Tapi Parkir di Hatiku Dong, Lucky Perdana dan Indah Nicole

Sinetron yang tayang pada 12 Desember 2023 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ada Chantiq Schagerl, Sam Taylor, dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Antara You Me And Bakmie adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Citra.

Diceritakan kalau Citra adalah seorang sekretaris di sebuah perusahaan. Di mana penampilannya sehari-hari sangat elegan dan nampak profesional.

Suatu ketika, Citra ditimpa masalah, ketika dirinya harus mengambil hati dan mendapatkan restu calon ibu mertua, yang menginginkan memiliki menantu, yang pandai memasak.

Di sana Citra lalu belajar membuat bakmi kepada seorang pedagang kaki lima, pembuat bakmi bernama Joko.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x