Sinopsis Daftar Pemain FTV King of Gendang Tiba-tiba Nikah, Rendy Kjaernett dan Rina Diana, Tayang 14:30 WIB

- 13 Desember 2023, 09:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV King of Gendang Tiba-tiba Nikah, Rendy Kjaernett dan Rina Diana, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 13 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV King of Gendang Tiba-tiba Nikah, Rendy Kjaernett dan Rina Diana, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 13 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 13 Desember 2023 pukul 14:00 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Kenalin Mas Serabutan Pengendali Hati, Kenny Austin dan Nabila Zavira, Tayang 10:00

Sinetron yang tayang pada 13 Desember 2023 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rendy Kjaernett, Rina Diana,dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis King Of Gendang Tiba-Tiba Nikah adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan, yang dikenal sebagai raja kendang, dia bernama Denny.

Diceritakan kalau Denny tiba-tiba harus nikah sama Tiwi, karena keadaan mendesak atau ayahnya Tiwi sedang sekarat di rumah sakit.

Namun, ternyata Mamanya Denny tidak suka sama Tiwi. Bahkan Mamanya Denny tidak diberi tahu dan tidak hadir saat acara akad nikah anaknya.

Lantas sapatkah Tiwi mengambil hati mertuanya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan serial drama ini setiap hari hanya di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x