Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Berikut Jadwal SCTV Kamis 14 Desember 2023

- 14 Desember 2023, 09:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 14 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen, Tayang 10:00 WIB hari ini Kamis 14 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu, lengkap dengan jadwal SCTV Kamis 14 Desember 2023 yang memuat daftar film televisi yang disajikan hari ini.


Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu menurut poster teatrikal yang diperoleh antara lain Rachquel Nesia dan El Ryan Carlen sebagai pemeran utama, beserta Pras Mulya, Allya Syakila, Ilham Aji, Firzanah Alya, Renny Novita, dan Arhinza.

 

Baca Juga: Update Kondisi Sultan Korban Kecelakaan Kabel Fiber Optik: Berat Badan Naik 10 Kg, Dua Pekan Lagi Tembus 61 Kg


Rangkaian film televisi hari ini diawali dengan FTV Lurah Tampan Ngangon Bebek, yang premiere pada 2016 lalu. Daftar pemainnya antara lain Ryan Delon, Aurelie Moeromans, dan Rendi Jhon Pratama.


Berikutnya, akan tayang FTV Ramadan berjudul Tobat Pengedar Obat Kadaluarsa. Daftar pemain telefilm ini yakni Rezky Aditya, Sheila Rizkyana, Rexy Rizky, Chico Radella, Beby Evelyn dan Dude Harlino.


SCTV juga akan menghadirkan FTV Udah Go Public Tapi Masih Shy Shy Cat, tayang perdana 2022 lalu. Daftar pemain menurut laman Vidio yaitu Rendy Kjaernett dan Agatha Valerie sebagai pemeran utama.


Setelah itu, akan hadir FTV I Love You Istri Dadakan, dengan daftar pemain menurut laman tersebut antara lain Larasati Nugroho, Kiki Farrel, dan Fanny Simanjuntak sebagai pemeran utamanya.


Jam berapa FTV Bisa Bisanya Gue Naksir Mas Susu hadir di layar kaca? Berikut adalah jadwal SCTV Kamis 14 Desember 2023 2023, cek jam tayang film televisi tersebut di bawah ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x