Sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023: Wen Fa Ditantang Duel Lawan Yuan Jia, Ada Apa?

- 14 Desember 2023, 14:15 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023: Wen Fa Ditantang Duel Lawan Yuan Jia, Ada Apa?
Sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023: Wen Fa Ditantang Duel Lawan Yuan Jia, Ada Apa? /IMDb/
 

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan sinopsis Heroes Indosiar Rabu 13 Desember 2023.


Sementara itu di Konsesi Prancis, Konsul Bertrand mendatangi Yuan Jia di selnya dan mengajaknya untuk berduel lagi. Yuan Jia menolak dan meminta agar ia dibebaskan karena tidak bersalah.


Soal mengapa Bertrand tidak menangkap Ying Si meskipun ia membencinya, karena pihak asing tidak ingin berbuat macam-macam terhadap pejabat istana. Sang konsul lalu menawari Yuan Jia untuk ikut tinggal di Paris bersama istri dan keluarganya, sehingga ketika ia kembali ke Tiongkok, Ying Si akan menghormatinya.

 

Baca Juga: Pilpres Tinggal 60 Hari Lagi, Relawan Ka'bah Gaspol Tebar Spanduk Ganjar - Mahfudkan Tasikmalaya


Namun Yuan Jia yang merasa integritasnya diolok-olok, menegaskan bahwa dirinya adalah orang Tiongkok dan akan tetap tinggal dan mati di sana meskipun harus hidup menderita.


Kembali ke Tianjin, Wang yang ingin nama baik suaminya dibersihkan, berniat mendatangi istana di Beijing berbekal kesaksian Hakim Xu. Menurutnya, meskipun sang hakim dihabisi, pihak istana tidak akan mengabaikan kesaksiannya.


Wang kemudian berangkat dengan kereta kuda yang dikusiri Da You, dan meminta Zhengsheng dan Gao Qi untuk tetap tinggal di Kediaman Huo menjaga keluarga.


Sementara itu, Wen Fa dan pamannya berencana membujuk Bertrand agar mau melepaskan Yuan Jia. Mereka bertemu di sebuah restoran di mana Wen Fa menyajikan sepiring penuh emas batangan yang nilainya lebih besar dari sertifikat tanah yang ditawarkan tempo hari.


Bertrand mengaku puas dengan nilai emas batangan yang kali ini sudah sebanding dengan Yuan Jia, tapi ia masih belum mau melepas sang ahli Kung Fu dan meminta mereka menunggu sebulan lagi hingga ia meningkatkan kemampuan tinjunya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah