Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Tegang! Gauri Terkurung di Sebuah Tempat, Mahua Khawatir

- 15 Desember 2023, 12:16 WIB
Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Tegang! Gauri Terkurung di Sebuah Tempat, Mahua Khawatir
Sinopsis Nath ANTV Jumat, 15 Desember 2023: Tegang! Gauri Terkurung di Sebuah Tempat, Mahua Khawatir /

 

 

BERITA KBB – Sinopsis Nath yang di ANTV pada Jumat, 15 Desember 2023 kali ini diawali ketika Gauri yang terkurung di sebuah tempat berteriak memanggil ibunya.

Sontak Mahua pun memiliki firasat dan berpikir di mana dia berada karena suara itu terasa dekat dengannya.

Tak lama kemudian Mahua pun mengetahui bahwa bibinya yang telah menculik Gauri dan memarahinya dengan mengatakan bagaimana mungkin kau bisa melakukan pengkhianatan besar seperti ini.

Baca Juga: Link Nonton, Jadwal dan Daftar Pemain FTV All In Buat Neng Salad Buah di SCTV, Telefilm Baru Premier Jumat Ini

“Aryan dan anak-anak telah berbicara banyak tentang dirimu, aku tidak menyangka bahwa kau bisa melakukannya dan kuingatkan bahwa aku hanya memiliki satu cerita yaitu tentang keluargaku,” kata Mahua.

Bibi Mahua marah dan berkata setiap hari kisah selalu berubah jika kau menganggap hubunganmu dan Aryan akan baik-baik saja maka akhiri hubungan denganku.

“Kau datang ke sini untuk menikah dengan Aryan dan mulai menjalani kehidupan yang mewah bersamanya lalu meninggalkanku sendirian lagi, aku tahu kau tidak mau hidup dalam kemiskinan lagi.

Setelah beberapa saat Bibi Mahua berkata pada Durga bahwa dia akan berbicara pada Kishore bahwa dia akan meyakinkan dirinya untuk menikah dengan Mahua bagaimana pun caranya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah