Jadwal Indosiar Minggu 17 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini dan Sinopsis Perfect Exchange

- 16 Desember 2023, 11:30 WIB
Tayangan Mega Series Magic 5. Jadwal Indosiar Minggu 17 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini dan Sinopsis Perfect Exchange
Tayangan Mega Series Magic 5. Jadwal Indosiar Minggu 17 Desember 2023, Link Nonton BRI Liga 1 Hari Ini dan Sinopsis Perfect Exchange /Indosiar/
 

Berita KBB - Indosiar akan menayangkan dua pertandingan pekan ke-23 BRI Liga 1 antara Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya dan PS Barito Putera vs Arema FC, serta film Asia Perfect Exchange dan Island of Fire pada Minggu ini.


Berikut jadwal Indosiar Minggu 17 Desember 2023, link nonton BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persebaya Surabaya dan PS Barito Putera vs Arema FC dan sinopsis film Perfect Exchange lengkap dengan informasi jam tayangnya.


Dikutip dari laman resmi PSSI, Persikabo 1973 dan Arema FC masih terkatung di zona degradasi. Masing-masing tim menempati peringkat 16 dan 17 dengan koleksi 25 poin dan 17 poin.

 

Baca Juga: Sinopsis Heroes Indosiar Jumat 15 Desember 2023: Huo Yuan Jia Sekarat Disiksa Petugas Penjara


Pada pertandingan kontra PS Barito Putera ini, mampukah Arema mencuri 3 poin dan merapatkan jarak dengan Persis Solo dan Persebaya Surabaya yang berada di ambang degradasi? Saksikan saja laga tersebut Minggu ini.


Beralih ke sinopsis Perfect Exchange, film rilisan 1993 yang menghadirkan Andy Lau sebagai penjudi ulung bernama Mandy Chin. Dikisahkan, Mindy dan temannya Goldfinger Chi (Liu Kai Chi) ketahuan menipu Lau dalam suatu permainan judi, yang membuatnya kehilangan uang jutaan dolar.


Ah Chi kemudian diculik, dan sebagai syarat pembebasannya, Lau memberi Mindy tugas mendatangi penjara dan mencari tahu keberadaan surat berjangka senilai 3 milyar dolar yang telah disembunyikan tahanan bernama Robinson (Kwan Hoi San).


Sementara dalam film Island of Fire yang juga dikenal dengan judul Jackie Chan Is The Prisoner ini, And Lau berduet dengan Jackie Chan di mana masing-masing berperan sebagai Iron Ball dan Lung.


Iron Ball dan Lung adalah dua dari beberapa tahanan yang dijadikan pembunuh bayaran oleh sipir penjara korup (Chun Hsiung-ko) dengan cara memalsukan kematian mereka.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x