Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Zhang Te Li Akui Beri Suntikan Opium Pada Yuan Jia di Penjara

- 19 Desember 2023, 16:10 WIB
Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Zhang Te Li Akui Beri Suntikan Opium Pada Yuan Jia di Penjara
Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023: Zhang Te Li Akui Beri Suntikan Opium Pada Yuan Jia di Penjara /IMDb/
 

Berita KBB - Ketinggalan lanjutan kisah pahlawan penghancur opium Huo Yuan Jia tadi malam? Berita KBB telah merangkum sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023 ini untuk Anda. Simak untuk tahu cerita selengkapnya di sini.


Sinopsis Heroes Indosiar Senin 18 Desember 2023 episode 19 ini dimulai dengan Yuan Jia yang semakin kesakitan di tempat tidurnya, tubuhnya basah oleh keringat.


Ia memohon untuk diberikan suntikan penghilang rasa sakit sembari mengusir dr. Federer yang masih dianggapnya sebagai dokter gadungan. Bahkan ketika Dong Jue menangis, sang ayah sampai memaki-maki karena terganggu dengan tangisannya.

 

Baca Juga: 15 Link Twibbon Hari Natal 25 Desember 2023 : Kemuliaan bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi..


Jin Sun berjanji membawakan suntikan untuk Yuan Jia, setelah itu ia, dr. Federer dan Wen Fa berdiskusi soal zat yang telah masuk ke tubuh sang pahlawan.


Mendengar cerita Wen Fa tentang dokter yang memberi suntikan tersebut, dr. Federer menduga jika Yuan Jia telah diberi morfin dalam jumlah yang sangat banyak dan sudah kecanduan akut.


Dugaan ini diperkuat oleh cerita Kakak Ipar, yang mana ia diberitahu tabib yang memeriksa tempo hari jika Yuan Jia diduga telah menghisap opium.


Untuk memastikan hal ini, Jin Sun pergi ke Konsesi Prancis dan mencari Zhang Te Li, orang yang membawakan dokter untuk Yuan Jia saat di penjara.


Jin Sun melacak Te Li di sebuah restoran setempat dan mendakwanya telah mencatut namanya dalam mendatangkan dokter untuk Yuan Jia di penjara.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x