Link Nonton, Daftar Pemain FTV Raja Mozarella Emang Bikin Melting Terbaru dan Jadwal Telefilm SCTV Hari Ini

- 20 Desember 2023, 11:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Raja Mozarella Emang Bikin Melting, Andrew Andika dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 20 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Raja Mozarella Emang Bikin Melting, Andrew Andika dan Larasati Nugroho, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 20 Desember 2023 /Tangkap layar FTV SCTV
 

Berita KBB - FTV Raja Mozarella Emang Bikin Melting akan hadir di layar kaca SCTV pada Rabu 20 Desember 2023. Berikut daftar pemain dan link nonton streaming serta jadwal telefilm lainnya hari ini.


Menurut unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Raja Mozarella Emang Bikin Melting merupakan film televisi terbaru garapan Aurora Films.


Daftar pemain FTV Raja Mozarella Emang Bikin Melting menurut unggahan tersebut antara lain Andrew Andika dan Larasati Nugroho sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Bio Farma Raih Peringkat Informatif pada ajang Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2023


Saat artikel ini ditulis, sedang tayang FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan garapan Screenplay yang dikemas khusus dengan latar tempat syuting di pegunungan Dieng Jawa Tengah.


FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan yang premier September 2023 lalu dimainkan oleh antara lain Ridwan Ghany, Angela Gilsha, Dinda Mahira dan Elgi Purnama.


Kemudian hadir pula FTV Ramadhan berjudul Ibu yang Dipasung, dimainkan oleh Esta Pramanita, Mahdy Reza, Nabila Zavira, Ria Probo, Dewi Alam, Kaluna, dan Dude Harlino.


Selanjutnya, SCTV akan menayangkan FTV Dari Tiket Konser Sampai Tiket Pelaminan, yang premiere pada 2020 lalu. Ina Marika dan Arya Saloka beradu akting sebagai pemeran utama dalam telefilm ini, bersama Adhitya Alkatiri, Puspa Ritchwary, Kris Anjar, Sherly Dwi Fitri, Donnie Hoed, Yanti Aryanti, dan Vidya Billy.


Jangan lewatkan pula FTV Demo Cinta Nona Florist, yang menghadirkan duet Arya Saloka dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utama film televisi tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah