Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Tayang Perdana di SCTV Kamis 21 Desember 2023

- 21 Desember 2023, 06:35 WIB
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Tayang Perdana di SCTV Kamis 21 Desember 2023
Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Tayang Perdana di SCTV Kamis 21 Desember 2023 /Youtube RCTI Layar Drama Indonesia
 

Berita KBB - Simak informasi link nonton dan daftar pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, yang tayang perdana di SCTV Kamis 21 Desember 2023 hari ini.


Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Bisa Bisanya Malu Bertanya Sesat di Hati merupakan film televisi terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.


Daftar pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati menurut poster teatrikal yang diperoleh antara lain Ersya Aurelia dan Andrew Andika sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Selasa 19 Desember 2023: Magic 5 Kembali Ke Lima Teratas, Cek TVR dan Share di Sini


Film televisi ini juga menghadirkan sejumlah pemeran pendukung yakni Nadya Yasmien, Kevin Lukas, Ilham Aji, Putty Noor, dan Rakhena Puteri.


Jam berapa FTV Malu Bertanya Sesat di Hati hadir di layar kaca? Unggahan akun Instagram resmi Screenplay menyebut bahwa telefilm ini akan tayang pukul 10.15 WIB.

 

Baca Juga: Sinopsis Nath ANTV Rabu, 20 Desember 2023: Sedih! Mahua Menangis Tak Mau Berpisah dengan Krishna


Ketinggalan nonton karena sibuk kerja? Berikut link nonton FTV Malu Bertanya Sesat di Hati dan film televisi lainnya pada hari ini:

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x