Sinopsis Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Andrew Andika dan Ersya Aurelia, Tayang 10:00 WIB SCTV

- 21 Desember 2023, 11:42 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Andrew Andika dan Ersya Aurelia, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Kamis 21 Desember 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Malu Bertanya Sesat di Hati, Andrew Andika dan Ersya Aurelia, Tayang 10:00 WIB SCTV hari ini Kamis 21 Desember 2023 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Andrew Andika pernah bermain di FTV Malu Bertanya Sesat di Hati. Tayang di jadwal SCTV hari ini Kamis 21 Desember 2023 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat sayang untuk dilewatkan dan tentu saja akan membuat terhibur, untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan Anda.

Malu Bertanya Sesat di Hati adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sondang Pratama, produser Wicky V Olindo, penulis skenario Nurfaizah dan Fiona Mahdalena.

Baca Juga: Daftar Pemain Sinopsis FTV Munduran Mas Gantengnya Kelewatan, Arya Saloka dan Masayu Clara, Tayang 14:45 WIB

Sinetron yang tayang pada 21 Desember 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ersya Aurelia dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Malu Bertanya Sesat di Hati adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Nathan.

Diceritakan kalau Nathan adalah bos yang baik dan banyak disukai oleh karyawan-karyawannya.

Bahkan Nathan saking baiknya, lebih membela karyawannya yang salah, daripada pengunjung kafenya.

Namun di sisi lain, ternyata ada cewek yang meninggal dunia, dia bernama Wulan, dan diduga penyebab kematiannya adalah Nathan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x