Sinopsis Nath Minggu 24 Desember 2023 Proses Kremasi Aryan, Mahua Ambil Alih Kayu Api Dari Rames

- 24 Desember 2023, 10:05 WIB
Sinopsis Nath Minggu 24 Desember 2023,  Mengejutkan, tiba-tiba Rames datang mengatakan kalau tidak ada laki-laki lain dalam keluarga dan hanya aku yang bisa mengurus tumpukan kayu pemakaman.
Sinopsis Nath Minggu 24 Desember 2023, Mengejutkan, tiba-tiba Rames datang mengatakan kalau tidak ada laki-laki lain dalam keluarga dan hanya aku yang bisa mengurus tumpukan kayu pemakaman. /



BERITA KBB- Sinopsis Nath sebelumnya ketika Aryan sudah dinyatakan tidak bernyawa akibat ledakan bom yang terjadi padanya.

Kemudian, saat akan dilakukan upacara penghormatan terakhir kepada Aryan. Mahua mengingat semua kenangan bersama suaminya.

Termasuk janji Aryan yang tidak akan meninggalkan dirinya juga anak-anak.

Karena Aryan seorang anggota polisi, upacara penghormatan bersenjatapun dilakukan untuk mengiringi proses pemakamannya.

Anggota polisi lainnya langsung mengangkat senjata, tanda upacara di mulai. Gauri mengingat saat Ayahnya begitu memanjakannya, namun kali ini Aryan telah berada di tumpukan kayu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sepotong Es Cinta Buat Kamu Sabtu 23 Desember 2023

Salah satu polisi, menghampiri Mahua dan memberikan seragam inspektur milik Aryan. Mahua berlinang air mata dan tanpa berbicara apapun ketika menerimanya.

Mahua memeluk seragam Aryan dan mengingat segala momen bersamanya. Lalu, seorang pendeta menutup wajah Aryan dengan kain.

Lalu bertanya "siapa yang akan menyalakan api jika semua keluarganya terus menangis?".

Mengejutkan, tiba-tiba Rames datang mengatakan kalau tidak ada laki-laki lain dalam keluarga dan hanya aku yang bisa mengurus tumpukan api tersebut.

Baca Juga: Sosialisai Ganjar - Mahfud Direktorat Relawan TPN Ganjar-Mahfud di Kecamatan Cimaung Kabupaten Bandung

Lalu, dia berbisik pada patma apakah kau melihat bahwa kita mendapatkan banyak kebahagiaan?

Ternyata dialah yang akan menyalakan tumpukan kayu, karena dia tahu jika kematian Aryan adalah hal yang dinantikannya selama ini.

Rames, langsung memegang kayu untuk memulai kremasi. Namun, Mahua mengambil alih kayu api dan kedua anaknya menyentuh kayu tersebut.

Mahua mengatakan jika proses itu  hanya boleh dilakukan olehnya dan kedua putrinya. Patma berkata jika dirinya tahu kepedihan yang saat ini dirasakan Mahua.

Lantas, Mahua ditemani kedua putrinya langsung membakar tumpukan kayu yang berisi Aryan.

Bersambung...*** 

 
 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah