Sinopsis Nath Minggu 24 Desember 2023 Krisna Akan Balas Dendam, Aryan Meninggal Dunia!

- 24 Desember 2023, 11:07 WIB
Sinopsis Nath Minggu 24 Desember 2023,  Krisna berjanji dia akan membalas kejahatan yang dilakukan kepada ayahnya.
Sinopsis Nath Minggu 24 Desember 2023, Krisna berjanji dia akan membalas kejahatan yang dilakukan kepada ayahnya. /



BERITA KBB- Sinopsis Nath dilanjutkan dengan Mahua dan kedua anaknya menyaksikan proses kremasi Aryan dengan penuh kesedihan.

Mahua mulai berjalan mundur menjauhi kobaran api yang semakin besar. Dia mengingat kembali momen bersama Aryan, dan menangis sambil memeluk Gauri.

Rames memberikan isyarat pada Patma. Kemudian Patma langsung memeluk Gauri. Sedangkan, Rames mendekati Mahua untuk memberikan nasihat.

Baca Juga: Sinopsis Nath Minggu 24 Desember 2023 Proses Kremasi Aryan, Mahua Ambil Alih Kayu Api Dari Rames

Rames bilang kalau Mahua harus pergi ke desa dan membawa kedua anaknya agar lebih tenang. Meski dalam keadaan sulit, tapi Rames meminta Mahua bisa melakukan itu.

Krisna yang melihat Rames, menaruh curiga. Sedangkan Mahua kembali mengingat Aryan dan momen romantis mereka.

Mahua mencium cincin yang diberikan Aryan, dengan penuh kesedihan. Setelah proses pemakaman selesai, Mahua dan kedua anaknya pulang ke rumah.

Semuanya masih sedih dan tidak percaya dengan kehilangan Aryan tersebut. Krisna memilih menyendiri di kamar dan memeluk semua hadiah pemberian Aryan.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Sepotong Es Cinta Buat Kamu Sabtu 23 Desember 2023

Krisna mengingat semua yang terjadi bersama Aryan, termasuk orang yang jahat telah menghabisi nyawa ayahnya itu.

Krisna berjanji dia akan membalas kejahatan yang dilakukan kepada ayahnya.

Selanjutnya, Rames dan Patma berada di sebuah tempat untuk melaksanakan penobatan Sarpat baru, pembawa acara menyebutkan kebaikan Aryan semasa hidupnya.

Karena Rames mempunyai hati yang jahat, dia langsung berbisik kepada Patma untuk melakukan rencana-rencana jahat lainnya.

Rames mengatakan kepada Patma agar kita harus segera merebut properti tersebut, sebelum Mahua tersadar dari kesedihannya.

Mahua masih terus menatap seragam milik Aryan dengan penuh kesedihan. Tetapi, dia harus kuat dan tidak boleh terus larut dalam kesedihan ini.

Mahua bilang kalau Aryan telah berhasil menyelamatkan dirinya bersama anak-anak. Mahua yakin akan bisa menghidupi anak-anak dengan mandiri.

Bersambung...***
 

 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x