Ada Pororo The Little Penguin dan Tayo Go! Heavy Machinesaurus, Simak Jadwal Mentari TV Sabtu 30 Desember 2023

- 29 Desember 2023, 06:50 WIB
Berikut jadwal Mentari TV Sabtu 30 Desember 2023 dan link nonton Pororo The Little Penguin dan Tayo Go! Heavy Machinesaurus serta kartun-kartun akhir pekan lainnya.
Berikut jadwal Mentari TV Sabtu 30 Desember 2023 dan link nonton Pororo The Little Penguin dan Tayo Go! Heavy Machinesaurus serta kartun-kartun akhir pekan lainnya. /Instagram @mentaritv.indonesia/

 

Berita KBB - Akhir pekan terakhir di tahun 2023 telah tiba. Sambil menyambut pergantian tahun, Anda pun bisa menemani si kecil menonton kartun favoritnya di TV.

 

Bila Anda ingin tahu kartun apa saja yang tayang di TV pada akhir pekan ini, Berita KBB sudah menyiapkan jadwal Mentari TV Sabtu 30 Desember 2023 berikut ini untuk Anda.

 

Menurut jadwal yang tertera pada situs Vidio, akhir pekan ini pihak stasiun TV menyajikan beragam tayangan kartun khusus untuk menemani akhir pekan si buah hati tercinta bersama Anda.

 

Ada Cipung Abubu, Keluarga Somat dan tentunya dua kartun utama favorit anak-anak yakni Pororo The Little Penguin dan Tayo Go! Heavy Machinesaurus.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Mantan Idaman Ciwik-ciwik, Andi Viola dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00 WIB

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x