Sinopsis Daftar Pemain FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-abis, Maria Theodore dan Lucky Perdana, 08:00 W

- 1 Januari 2024, 05:55 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-abis, Maria Theodore dan Lucky Perdana, 08:00 WIB hari ini Senin 1 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-abis, Maria Theodore dan Lucky Perdana, 08:00 WIB hari ini Senin 1 Januari 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Maria Theodore pernah bermain di FTV Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Januari 2024 pukul 08:000 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Plis Genjreng Hatiku Dong Mas, Jennifer Eve dan Mahdy Reza, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 1 Januari 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Maria Theodore dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Duda Shadis Bikin Cintaku Gak Abis-Abis adalah berkisah tentang kehidupan seorang duda tampan bernama Lucky.

Diceritakan kalau Lucky saat itu sedang dalam perjalanan, dia lalu merasa terganggu oleh seorang gadis bernama Maria.

Sejak pertemuan itulah Maria dengan Lucky tidak pernah akur, jika mereka bertemu. Maria kerap membuat Lucky jengah.

Namun, selanjutnya benih-benih cinta pun mulai tumbuh di antara keduanya. Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x