Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan, Rendy Kjaernett dan Adinda Azani, 23:15 WIB

- 3 Januari 2024, 05:03 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan, Rendy Kjaernett dan Adinda Azani, 23:15 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan, Rendy Kjaernett dan Adinda Azani, 23:15 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Rendy Kjaernett pernah bermain di FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 Januari 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh SrarVision Plus dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Minggu 31 Desember 2023: Berikut Top 50 Program Terlaris, Trans7 Jadi Juara Akhir Tahun

Sinetron yang tayang pada 3 Januari 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adinda Azani dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Dimas.

Diceritakan kalau Dimas adalah anak dari pemilik perusahaan, dia adalah sultan muda.

Anehnya tiba-tiba Dimas menyamar menjadi OB, karena ingin mengetahui apa yang tidak beres di dalam perusahaan milik ayahnya.

Namun, dalam perjalanan menjadi OB, Dimas malah jatuh cinta dengan salah satu aktris, yaitu Lalita.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x