Sinopsis Daftar Pemain FTV Mpok Cukur Kecenya Kan Maen, Jeff Smith dan Adzana Bing Slamet, Tayang 12:30 WIB

- 3 Januari 2024, 05:15 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mpok Cukur Kecenya Kan Maen, Jeff Smith dan Adzana Bing Slamet, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mpok Cukur Kecenya Kan Maen, Jeff Smith dan Adzana Bing Slamet, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 3 Januari 2023 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Jeff Smith pernah bermain di FTV Mpok Cukur Kecenya Kan Maen. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 3 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mpok Cukur Kecenya Kan Maen adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Diam Disangka OB Bergerak Jadi Sultan, Rendy Kjaernett dan Adinda Azani, 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Adzana Bing Slamet dan Jeff Smith sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mpok Cukur Kecenya Kan Maen adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Deba.

Diceritakan kalau Deba memiliki usaha DPR yaitu tempat cukur di bawah pohon rindang, yang mana dia meneruskan usaha ayahnya.

Tempat itu sangat ramai. Sampai suatu ketika ada seorang laki-laki yang sedang dibius oleh ibunya, untuk mencukur.

Kemudian saat selesai mencukur, Deba  membangunkan laki-laki itu. Selanjutnya laki-laki itu sangat marah kepada Deba.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah