Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024: Tian Bao Ambruk Ditusuk Adiknya, Yu Feng Lakukan Hal Ini

- 6 Januari 2024, 11:22 WIB
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024: Tian Bao Ambruk Ditusuk Adiknya, Yu Feng Lakukan Hal Ini
Saksikan The Shaolin di Indosiar. Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024: Tian Bao Ambruk Ditusuk Adiknya, Yu Feng Lakukan Hal Ini // vidio
 

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024 dini hari tadi.


Yu Feng dan rombongannya kemudian disergap sekelompok pembunuh yang tidak lain adalah anak buah Ren Yi dan pertarungan pun tidak terelakkan. Sang putra angkat pun lalu muncul dan menyerang Yu Feng.


Tian Bao yang menerjangnya demi menyelamatkan Yu Feng, ditusuk Ren Yi dengan pedang dan langsung ambruk diiringi teriakan sang putri.

 

Baca Juga: Lirik Lagu Who I Am Single Baru Putri Ariani Feat Alan Walker dan Peder Elias


Singkat cerita, Xiao Xin dan Xiao Lin tersadar dan mendapati Yu Feng sudah tidak ada. Kedua abdi kemudian memeriksa kondisi Tian Bao yang rupanya tidak bernafas, lalu bergerak mencari keberadaan sang putri.


Xiao Xin dan Xiao Lin menemukan Yu Feng dan para prajurit di hutan dan menyerang mereka, di mana kedua abdi itu berhasil menahan para prajurit sementara sang putri yang dalam keadaan terikat, melarikan diri dengan kudanya.


Di tempat lain, Zhu Can dan para pasukannya mempersiapkan pengejaran Ren Yi. Mereka berencana menangkap sang putra angkat pada malam hari.


Kembali ke hutan, Ren Yi berganti pakaian dan kabur dengan kudanya. Ia bertemu kedua abdi dan berpura-pura sedang mencari sang putri. Ren Yi lalu melanjutkan perjalanan setelah diberi petunjuk arah keberadaan sang putri.


Sementara di tempat persembunyian Tan Zong, Zhi Shou dan Fang Lei mengatur rencana menyelamatkan Dao Guang dengan melibatkan Seng Feng dan Seng Man.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x