Jadwal Indosiar Minggu 7 Januari 2024, Link Nonton Debat Capres 2024 Bahas Hankam Hingga Politik Luar Negeri

- 6 Januari 2024, 13:27 WIB
Jadwal Indosiar Minggu 7 Januari 2024, Link Nonton Debat Capres 2024 Bahas Hankam Hingga Politik Luar Negeri
Jadwal Indosiar Minggu 7 Januari 2024, Link Nonton Debat Capres 2024 Bahas Hankam Hingga Politik Luar Negeri /Instagram.com/@prabowo
 

Berita KBB - Pilpres 2024 akan datang 38 hari lagi, dan ketiga calon presiden Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo akan kembali beradu gagasan dalam Debat Capres 2024 kedua yang digelar pada Minggu 7 Januari 2024.


Seri ketiga dari rangkaian debat yang digelar lima kali ini, akan tayang di beberapa stasiun TV, salah satunya Indosiar. Bila Anda ingin menyaksikan tayangan tersebut, berikut ini merupakan jadwal Indosiar Minggu 7 Januari 2024 dan link nonton Debat Capres 2024 kedua.


Menurut siaran pers Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang diterima Berita KBB, Debat Capres 2024 kedua akan digelar di Istora Senayan Jakarta mulai pukul 19.00 dan berlangsung selama total dua jam.

 

Baca Juga: Sinopsis The Shaolin Indosiar Sabtu 6 Januari 2024: Temukan Yu Feng, Ren Yi Sikat Tian Bao di Persembunyianny


Ada 11 panelis dari kalangan akademisi, peneliti dan militer yang merumuskan pertanyaan-pertanyaan dalam debat yang mengusung tema Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional, Globalisasi, Geopolitik, dan Politik Luar Negeri ini.


Dari kalangan akademisi, para panelis Debat Capres 2024 kedua ini di antaranya Prof. Angel Damayanti, Ph.D, Guru Besar Bidang Keamanan Internasional Fisipol Universitas Kristen Indonesia.


Kemudian ada Curie Maharani Savitri, Ph.D, Guru Besar Ilmu Hubungan Internasional Universitas Indonesia, dan Prof. Hikmahanto Juwana, S.H., LL.M., Ph.D Guru Besar Hukum Internasional Universitas Indonesia sekaligus Rektor Universitas Jenderal Achmad Yani.


Dari kalangan peneliti, ada Irine Hiraswari Gayatri, Ph.D. sebagai Peneliti Pusat Riset Politik Badan Riset dan Inovasi Nasional.


Adapun dari militer, ada Laksamana TNI (Purn) Prof. Dr. Marsetio yang pernah menjabat Kepala Staf Angkatan Laut 2012-2014 dan saat ini menjabat Ketua Dewan Guru Besar Universitas Pertahanan.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: indosiar.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x