Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidadari Empang Terbaiq, Angelica Simperler dan Ridho Illahi, Tayang 07:00 WIB SCTV

- 7 Januari 2024, 06:56 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidadari Empang Terbaiq, Angelica Simperler dan Ridho Illahi, Tayang 07:00 WIB SCTV hari ini Minggu 7 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bidadari Empang Terbaiq, Angelica Simperler dan Ridho Illahi, Tayang 07:00 WIB SCTV hari ini Minggu 7 Januari 2024 /Tangkap layar Frame Ritz Production

BERITA KBB – Angelica Simperler pernah bermain di FTV Bidadari Empang Terbaiq. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 7 Januari 2024 pukul 07:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Bidadari Empang Terbaiq adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Harris Fabillah.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Asli Si Bulu Mata Palsu, Rachquel Nesia dan Ridho Illahi, Tayang 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 7 Januari 2024 pukul 07:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Ridho Illahi dan Angelica Simperler sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bidadari Empang terbaik adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik kaya raya bernama Nawang.

Diceritakan kalau Nawang sebagai anak orang kaya dan donatur terbesar di sebuah universitas, dia bertindak seenaknya.

Namun, hari itu kelasnya mendapat asisten dosen baru bernama Bimo.

Nawang saat itu datang terlambat dan dia merasa tidak terima, karena diusir dari kelas. Nawang pun melaporkannya kepada kepala universitas.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x