Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Kentut Bikin Hati Cenat Cenut, Raisya Bawazier dan Erdin Werdrayana, 10:00 WIB

- 8 Januari 2024, 08:44 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Kentut Bikin Hati Cenat Cenut, Raisya Bawazier dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 8 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Kentut Bikin Hati Cenat Cenut, Raisya Bawazier dan Erdin Werdrayana, Tayang 10:00 WIB hari ini Senin 8 Januari 2024 /Tangkap layar Starvision Production

BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Bos Kentut Bikin Hati Cenat Cenut. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 8 Januari 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Bos Kentut Bikin Hati Cenat Cenut adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Novy Pritania, ide cerita dari Dyah Lubis, sutradara Sony Gaogasak, dan produser Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Bicara dalam Koloseum Santri di Jombangu, Yenny Wahid Ungkap Mahfud MD Santri yang Berani Lawan Koruptor

Sinetron yang tayang pada 8 Januari 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Bos Kentut Bikin Hati Cenat Cenut adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Ranti.

Diceritakan kalau Ranti harus bertemu dengan cinta pertamanya, yaitu Calvin, yang sekarang menjadi bosnya.

Ranti selalu saja mudah menerima kekurangan Calvin yang suka kentut. Ranti ingat ketika lucunya, saat dulu dia memilih nyetir motor di depan, daripada membonceng di belakang dan kena kentut Calvin melulu.

Ranti bercerita tentang Calvin kepada sahabatnya. Ranti mengaku kalau dirinya masih mencintai Calvin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x