Daftar Pemain Ftv Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini Rabu 10 Januari 2024 Pukul 10.00 WIB

- 10 Januari 2024, 08:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini, Hardi Fadhillah dan Adzana Aurell, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 10 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini, Hardi Fadhillah dan Adzana Aurell, Tayang 10:00 WIB hari ini Rabu 10 Januari 2024 /Instagram SCTV
 

BERITA KBB- Hari ini Rabu 10 Januari 2024 tayang ftv terbaru berjudul Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini bisa di saksikan di Sctv atau vidio.com.

Ftv tersebut tayang pukul 10.00 wib cocok untuk menjadi tontonan di pagi hari bersama keluarga. Pastinya dengan cerita terbaru dan seru.

Dibintangi oleh Hardi Fadhillah dan Adzwa Aurell sebagai pemeran utamanya yang pasti berakting dengan totalitas dan natural.
 
Baca Juga: Diperiksa Bawaslu Soal Bagi-Bagi Uang di Pamekasan, Gus Miftah: Kalau Politik Uang Tak Mungkin Terang-Terangan

Ditemani deretan artis tanah air lainnya yang tak kalah hebat dalam berakting akan menemani Anda dalam ftv berjudul Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini, siapa sajakah mereka?

Simak informasinya di bawah ini yang dilansir instagram @aurorafilms.ftv_ :

1. Hardi Fadhillah

2. Adzwa Aurell

3. Dinda Mahira

4. Martha Alicya
 
Baca Juga: Tayamum: Niat, Tata Cara dan Doa Lengkap Beserta Latin dan Artinya

5. Daisy Natalya

6. Aditya Rino

7. Yugo Avaeor

8. Cakrawala Airawan

9. Renni Novita

10. Tenno Ali

Ftv 'Emang Boleh Gebetan Segemesin Ini' tayang perdana hari ini Rabu 10 Januari 2024 merupakan produksi Aurora, dijamin seru dan menghibur karena ceritanya terbaru dan unik.

Selamat menyaksikan.*** 
 
 
 
 

 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @aurorafilms.ftv_


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x