Daftar Rating Acara TV Selasa 9 Januari 2024: Trans7 Salip RCTI, Arisan Ancam Dominasi Tayangan Papan Atas

- 10 Januari 2024, 18:03 WIB
Bagi saya ideologi yang diusung oleh PDI Perjuangan; Pancasila dan Soekarnoisme adalah DNA sesungguhnya dari Indonesia kita. Maka jika saya harus berpartai, hanya PDI Perjuangan yang secara ideologis cocok, saya tidak melihat itu di partai lain. Itulah kekuatan utama PDI Perjuangan dan Bu Mega adala
Bagi saya ideologi yang diusung oleh PDI Perjuangan; Pancasila dan Soekarnoisme adalah DNA sesungguhnya dari Indonesia kita. Maka jika saya harus berpartai, hanya PDI Perjuangan yang secara ideologis cocok, saya tidak melihat itu di partai lain. Itulah kekuatan utama PDI Perjuangan dan Bu Mega adala /Instagram @officialtrans7
 

Berita KBB - Setelah Secret Story yang melambung ke lima besar pada penayangan Senin lalu, kini giliran Arisan Trans7 yang mengancam dominasi program-program unggulan Tanah Air. Simak daftar rating acara TV Selasa 9 Januari 2024 berikut ini untuk tahu selengkapnya.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Rabu 10 Januari 2024, sebanyak 20  acara TV dari enam stasiun swasta berhasil mendapatkan peringkat rating tertinggi versi estimasi all.


Menurut daftar rating acara TV Selasa 9 Januari 2024, share Bidadari Surgamu SCTV stabil meski sedikit kendor karena turunnya angka TVR. Unggahan Instagram @muhammad97imam menyatakan sinetron ini memperoleh TVR 4,2 dari sebelumnya 4,7.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Abang Bandros Menang Banyak Rabu 10 Januari 2024 Pukul 14.15 WIB


Sementara Takdir Cinta yang Kupilih mengalami penurunan rating dan share dari sebelumnya 4,2/16,9 persen, kini menjadi 3,9/15,8 persen.


Di lima besar, Trans7 kembali mengancam dengan program kuis Arisan yang berhasil merangsek dari peringkat 10 pada hari sebelumnya, ke peringkat 4 di bawah Cinta Tanpa Karena RCTI.


Naiknya Arisan Trans7 ke lima besar memanfaatkan Di Antara Dua Cinta SCTV yang melorot ke papan tengah. Sinetron ini mengalami penurunan rating dari sebelumnya 2,6 menjadi 2,4, meski angka share relatif stabil di 16,1 persen dari sebelumnya 16,6 persen.


Setingkat di atas Di Antara Dua Cinta, bertenggerlah Magic 5 Indosiar yang sukses mendongkrak performanya dengan memperoleh rating dan share 2,7/11,4, naik dari penayangan hari Senin yang meraih TVR 2,5/9,8 persen.


Sementara Dia yang Kau Pilih SCTV anjlok satu peringkat dengan rating turun tipis dari 2,1 menjadi 2. Bertambahnya share dari sebelumnya 12,1 persen ke 12,8 persen, menjadi jaring penyelamat sinetron ini untuk tidak melorot terlalu jauh.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @Indotvtrends


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x