Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited Jumat 12 Januari 2024

- 12 Januari 2024, 07:32 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Indah Permatasari, Rizky Nazar, Naufal Samudra. Tayang primetime hari ini Senin 24 Juli 2023 pukul 23:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited, Indah Permatasari, Rizky Nazar, Naufal Samudra. Tayang primetime hari ini Senin 24 Juli 2023 pukul 23:00 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production
 

BERITA KBB- Di pagi ini, bisa Anda habiskan dengan bersantai di rumah dengan keluarga sambil menyaksikan tontonan favorit.

Ftv Sctv bisa jadi rekomendasi tontonan yang cocok untuk di saksikan beristirahat atau makanan favorit bersama orang-orang tersayang.

Ftv adalah salah satu program unggulan Sctv yang banyak digemari pemirsa. Karena cerita yang diperankan selalu baru, happy ending, romantis.
 
Baca Juga: Dorong Transformasi Industri Perasuransian dan Dana Pensiun, OJK Terbitkan Empat Aturan

Akan tayang ftv Sctv berjudul ' Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited' pukul 10.00 wib.

Menceritakan tentang Hardy (Rizky Nazar) lagi siap berangkat interview kerja namun di tengah jalan dia bikin nangis anak kecil dan ketemu Tania (Indah Permatasari) yang ternyata adalah tantenya anak kecil tersebut.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan pagi ini hanya di SCTV serta masih banyak lagi pemeran lainnya, berikut daftar pemain ftv ' Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited.
 
Baca Juga: Tampung Ide Kreatif dan Inovatif, Prodi Manajemen FEB Unisba Gelar Student Creativity 2023

1. Indah Permatasari (Tania)

2. Rizky Nazar (Hardy)

3. Montserrat Gizelle (Rima)

4. Naufal Samudra (Bima)

5. Tiara Bahar (Sisil)

6. Badriyah Afiff (Rena)

Demikian informasi mengenai daftar pemain dan sinopsis ftv
Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited perdana tayang tahun 2020. Di sutradarai Dedy Kopola, berdasarkan skenario dari Abhie Albahar, ide cerita Nita Sari. Bergenre drama romantis.

Selamat menyaksikan.***
 
 
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Vidio.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x