Link Nonton dan Daftar Pemain Pasutri KW Udah Go Public, Berikut Jadwal FTV SCTV Jumat 12 Januari 2024

- 12 Januari 2024, 09:33 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pasutri KW Udah Go Public, Shanice Margaretha dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:05 WIB hari ini Jumat 12 Januari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Pasutri KW Udah Go Public, Shanice Margaretha dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:05 WIB hari ini Jumat 12 Januari 2024 /Instagram/margarethalie
 

Berita KBB - SCTV akan menayangkan perdana FTV Pasutri KW Udah Go Public pada Jumat 12 Januari 2024 ini. Ada enam telefilm yang akan tayang hari ini, di mana lima judul lainnya adalah tayangan ulang atau rerun.


Berikut adalah informasi link nonton dan daftar pemain film televisi tersebut serta jadwal FTV SCTV Jumat 12 Januari 2024.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru hari ini, FTV Pasutri KW Udah Go Public merupakan telefilm terbaru produksi Sinemart yang tayang perdana pukul 14.05 WIB.

 

Daftar pemain FTV Pasutri KW Udah Go Public berdasarkan keterangan unggahan tersebut yakni Lavicky Nicholas dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utama.


Unggahan tersebut juga menyebutkan jika rangkaian telefilm SCTV hari ini diawali dengan FTV Korban Damage Cucu Oma garapan Aurora Film tahun 2021 yang tayang pukul 6.30 WIB.


Daftar pemain FTV Korban Damage Cucu Oma yaitu Eza Gionino dan Mentari De Marelle sebagai pemeran utama, bersama Jesslyn Elvaretta, Miradz Flow, Sebryan Yosvien, George Khasenda, Denny Martin, Emilia Samma, dan Lilis Suganda.


Kemudian berlanjut ke FTV Bukan Camer Pilihan But I Love You yang dijadwalkan tayang pukul 8.00 WIB. Daftar pemain telefilm yang diproduksi Frame Ritz pada 2019 lalu ini yaitu Rendy Kjaernett dan Yasmin Napier sebagai pemeran utama.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Cintaku Di Top Up Sampai Unlimited Jumat 12 Januari 2024


Berikutnya akan hadir FTV cintaku di top up sampai unlimited garapan Screenplay Productions, dimainkan Rizky Nazar dan Indah Permatasari sebagai pemeran utama. Telefilm ini akan mengisi slot jam tayang pukul 10.00 WIB.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @ftvsctvupdates


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x