Sejumlah Pemain Kunci Absen di Piala Super Spanyol Barcelona vs Osasuna, Ada ter Stegen Hingga Chimy Avila

- 12 Januari 2024, 07:34 WIB
Sejumlah Pemain Kunci Absen di Piala Super Spanyol Barcelona vs Osasuna, Ada ter Stegen Hingga Chimy Avila
Sejumlah Pemain Kunci Absen di Piala Super Spanyol Barcelona vs Osasuna, Ada ter Stegen Hingga Chimy Avila /Foto: Tangkapan Layar @rctiofficial Instagram
 

Berita KBB - Sejumlah pemain kunci dikabarkan absen dalam pertandingan Piala Super Spanyol 2023/2024 Barcelona vs Osasuna.

Rinciannya, tiga punggawa Blaugrana fokus pemulihan dan satu pemain andalan Los Rojillos mengalami masalah otot kaki

Dilansir laman resmi klub, punggawa Blaugrana yang dipastikan absen dalam pertandingan Piala Super Spanyol 2023/2024 Barcelona vs Osasuna adalah kiper Marc-André ter Stegen, bek tengah Marcos Alonso dan gelandang tengah Gavi.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tanjidor Love Story, Mawar De Jongh dan Achmad Megantara, Tayang 15:50 WIB di SCTV

Selain itu, bek Joao Cancelo, Iñigo Martínez dan gelandang tengah Pedri juga mengalami masalah kebugaran fisik meski masih bisa memberikan performa terbaiknya.


Tim dokter akan memberikan hipotesis terakhir pada Minggu mendatang dan memantau ketiga pemain tersebut selama berada di Timur Tengah.


Di sisi lain, Osasuna kehilangan salah satu pemain terkuatnya, striker asal Argentina Chimy Ávila, yang mencetak gol melawan Barca awal musim ini. Ia diketahui mengalami masalah pada otot kaki kirinya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Pasutri KW Udah Go Public, Shanice Margaretha dan Lavicky Nicholas, Tayang 14:05 W

Namun dengan adanya Ante Budimir dan Aimar Oroz, tim Navarra dipastikan akan memberikan tantangan berat bagi skuad asuhan Xavi mempertahankan gelar juara Piala Super Spanyol.


Pertandingan Piala Super Spanyol 2023/2024 antara Barcelona vs Osasuna di Stadion Taman Al-Awwal, Riyadh, Arab Saudi, Kamis 11 Januari 2024 waktu Eropa.


Blaugrana yang keluar sebagai juara bertahan La Liga akan bertemu Los Rojillos sang runner up Piala Raja musim 2022-2023 gram.*

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x