Jadwal SCTV Sabtu 13 Januari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan

- 13 Januari 2024, 08:57 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 13 Januari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan
Jadwal SCTV Sabtu 13 Januari 2024, Link Nonton dan Daftar Pemain FTV Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan /Tangkap Layar/Vidio/
 

Berita KBB - Akhir pekan ini SCTV, bakal menayangkan ulang FTV Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan dan beberapa judul film televisi rerun lainnya.


Berikut ini jadwal SCTV Sabtu 13 Januari 2024 dan informasi jam tayang, daftar pemain dan link nonton FTV Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan serta telefilm lainnya.


FTV Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan merupakan garapan Aurora Films yang tayang perdana 2021 lalu. Telefilm ini menghadirkan Larasati Nugroho dan Kenny Austin selaku pemeran utama, menurut laman Vidio.

 

Baca Juga: Rating Acara TV Kamis 11 Januari 2024: DDC Diduga Bikin SCTV Nyungsep, Netizen: Blunder Kalau TCYK Dibungkus!


Hari ini rangkaian film televisi dimulai dengan FTV Yakin Pengen Nikah, dengan daftar pemain di antaranya Siti Badriah dan Krisjiana sebagai pemeran utama, bersama Jerry Intveld, Puspa Ritchwary, Ivanka Suwandi, Denny Martin, Reza Aditya, dan Vidya Ully.


Berikutnya hadir FTV Mantra Cinta Neng Areng, dengan daftar pemain yakni Kiki Farrel, Debi Sagita dan Joshua Otay sebagai pemeran utama.


Terakhir, akan ada rerun FTV Kapan Kamu Bilang I Love You dengan daftar pemain antara lain Rizky Nazar, Dinda Kirana, Kevin Lukas, Naomi Zaskia, Celia Thomas, Nabilah Haizmyth, dan Yenni Agung.


Untuk tahu jam tayang FTV Wajah Pas-Pasan Dapet Bule Jadi Gandengan dan film-film televisi rerun tersebut, berikut ini jadwal SCTV Sabtu 13 Januari 2024 yang Berita KBB kutip dari laman resminya.


Jadwal SCTV Sabtu 13 Januari 2024 (waktu berdasarkan WIB)

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x